Tak Terima Namanya Dicatut Dipemberitaan, Penulis Berita Ini Akan Dilaporkan

Gowa/Sulsel, beritaterbit.com – Terkait adanya pemberitaan di salah satu media online dengan judul “Armada 10 Roda Raib di Jln.Tirta, Oknum Wartawan Persoalkan” penulis berita ini akan dilaporkan.

Hal ini diungkapkan oleh Hendra yang tercantum dalam pemberitaan adalah Ketua DPD JOIN Gowa ketika usai membaca berita tersebut di salah satu media online.

“Saya tidak terima nama saya dicatut di pemberitaan salah satu media online, itu pencemaran nama baik dan membuat perasaan tidak enak, karna saya waktu kejadian tidak ada. Serta itu pemberitaan sudah dikirim beberapa grup di WA,” kata Hendra.

Lanjut ia juga mengatakan di dalam pemberitaan ini baru diketahui ketika salah satu anggota Dishub Pak Rizal dan Ketua IWO Gowa Burnas melalui pesan WhatsApp mengirim pesan.

“Hal ini baru saya tahu saat dihubungi oleh anggota Dishub yakni Pak Rizal dan dichat WhatsApp oleh Pak Burnas mempertanyakan hal itu dan saya jawab saya tidak tahu karna bukan saya di lokasi kejadian,” tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah dg. Majja membenarkan jika pada kejadian itu Pak hendra tidak ada ditempat, “Berulang kali saya tanya itu oknum wartawan atau LSM (Muchtar Naba) bukan Pak Hendra tapi saya. Soalnya Pak Hendra sama saya ada kemiripan. Yang disayangkan oknum tersebut dengan bahasa logat Makassar sangga Joinmi anjo dan itu mau jadi penyelamat,” ungkap Daeng Majja.

Atas pemberitaan ini Hendra Selaku Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Gowa (JOIN GOWA) akan melaporkan penulis berita ini kepada pihak kepolisian serta akan membawa bukti bukti terkait pemberitaan ini, tutupnya.

Laporan : Mus/ Udin
Editor : All

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.