SMA SKO Targetkan Mendali Emas Di Ajang Sepak Takraw Pada Event Mendatang

BENGKULU, Beritaterbit.com – Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesi Bengkulu (PSTI), Pahmi Pranata R, meninjau langsung pelatihan sepak takraw SMA Keperbakatan Olahraga (SKO) dengan di dampingi oleh pelatih Erizal, asisten pelatih Feby serta pengamat atlet sepak takraw Kota Bengkulu Hermansyah juga turut hadir Rabu sore (14/03/18) di Gor SMA tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh atlet sepak takraw, khususnya pada atlet SMA SKO umumnya se Provinsi Bengkulu, agar kiranya untuk berlatih bersungguh-sungguh guna mencapai prestasi sesuai dengan apa yang kita harapkan. Untuk mencapai prestasi tersebut, tentunya kita harus melalui proses pelatihan yang maksimal, disiplin yang tinggi dan yang terpenting adalah menjaga sportifitas dan etika sebagai seorang atlet,” ujar Pahmi.

Sang pelatihpun, Erizal, menuturkan bahwasannya kita telah menjalani pelatihan rutin baik itu latihan secara fisik, kedisiplinan, tekhnik bermain yang bagus, bahkan strategi atau pola permainan yang benar guna mencapai kemenangan.

“Namun, saya mengharapkan agar kiranya para atlet sepak takraw ini untuk mengurangi masa begadangnya agar stamina tetap terjaga, kita harus bersungguh-sungguh agar ke depannya bakat ini tidak hanya sebatas di bangku sekolah saja,” terang Erizal.

Pengamat atlet Provinsi bengkulu, Hermansyah, mengatakan kemajuan para atlet sepak takraw SMA SKO ini sangat pesat.

“Hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat mereka sudah sama levelnya seperti atlet-atlet seniornya. Ini berkat pelatihan yang cukup maksimal, namun, kita jangan pernah merasa puas dengan bakat yang kita miliki, terus dan terus berlatih,” himbau Hermansyah.(TONI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.