Seorang Guru Warga x Koto,Tanah Datar Terpapar Positif Covid-19

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com-Satu orang warga Tanah Datar kembali terpapar positif Covid-19.Warga tersebut berprofesi sebagai Guru.

Sementara untuk pebambahan kasus pasien sembuh dinyatakan nihil.

Rincian data konfirmasi pasien yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut yakni Perempuan yang merupakan warga Jorong Tanjung, Nagari Pandai Sikek, Kec X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Pasien ini diketahui berprofesi sebagai guru.

Untuk data rekapan sampai pagi ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1240 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang dirawat di RS Unand, 4 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 53 orang isolasi mandiri, 1126 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 40 orang.

Sementara Suspek 21 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.