Semarak HUT ke-75 Bengkulu Selatan: Rapat Paripurna Istimewa Digelar di DPRD

Bengkulu Selatan, Beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-75, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna istimewa di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Bengkulu Selatan pada hari Jumat, 8 Maret 2024.

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE, MM didampingi oleh Wakil Ketua I Juli Hartono, SE dan Wakil Ketua II Dendi Man Tarmizi, SE, SH. Seluruh anggota DPRD dari semua fraksi turut hadir dalam rapat tersebut.

Tamu undangan yang hadir dalam acara ini antara lain:

Gubernur Bengkulu Drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM, Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni Dunip, SP, M.Si, Unsur Forkopimda Bengkulu Selatan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Bengkulu Selatan, Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu, Pimpinan BUMN dan BUMD, Mantan Bupati Bengkulu Selatan, Tokoh masyarakat, Tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE mengajak seluruh pihak untuk menjadikan momentum HUT Bengkulu Selatan ke-75 ini sebagai penyemangat dalam menjalin sinergi untuk membangun daerah. Barli yakin bahwa ke depannya, Kabupaten Bengkulu Selatan yang dikenal sebagai Bumi Sekundang Setungguan ini akan semakin maju dalam segala bidang. DPRD siap mendukung untuk memaksimalkan seluruh pembangunan yang ada di daerah.

“Dalam momentum ulang tahun Bengkulu Selatan yang ke-75 ini, mari kita jadikan motivasi bersama untuk bersinergi membangun daerah. Terutama, untuk mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera,” ajak Barli.

Rapat paripurna istimewa ini menjadi simbol kebersamaan dan semangat seluruh elemen masyarakat Bengkulu Selatan dalam membangun daerahnya. Diharapkan, momentum ini dapat mendorong kemajuan Bengkulu Selatan di berbagai bidang dan mewujudkan visi misinya untuk menjadi daerah yang elok, maju, aman, dan sejahtera.

Penulis : Indra

Editor : Rara

Ruangan komen telah ditutup.