Sekda Trenggalek Melaksanakan Apel Pagi Di Kesbangpol Dan Bidang Peternakan Dispertapan

Trenggalek, Beritaterbit.com – Sekretaris Daerah Trenggalek Ir. Joko Irianto M.Si melaksanakan apel pagi di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Bidang Peternakan  Dinas Pertanian dan Pangan (Dispertapan),Rabu 8/7/2020.

Sekda Ir. Joko Irianto mengingatkan bagaimana pentingnya kedisiplinan ASN sebagai seorang abdi negara.

Pelayanan masyarakat disiplin menjadi modal utama untuk bekerja baik dan profesional dan kita awali berdisiplin mulai hadir tepat waktu disaat apel pagi. ungkapnya.

Lanjut Joko Irianto, mengingatkan untuk Kesbangpol ” Tahapan pesta demokrasi pemilu Kepala Daerah akan segera bergulir, instansi  ini diminta mengambil peran untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi yang segera dilaksanakan.”

Sedangkan untuk Bidang Peternakan yang kebetulan dalam satu kawasan dengan Kantor Kesbangpol, Sekda menghimbau Dinas Peternakan untuk terus mendampingi peternak unggas yang mulai marak saat ini.Tuturnya.

Kondisi ekonomi yang tidak menentu paska pendemi covid-19 dianggap sangat berpengaruh terhadap pasar. Sekda mengajak Bidang peternakan dan petani ternak kreatif menyikapi hal tersebut.

Kalau perlu manfaatkan platform online seperti yang dilakukan oleh Bupati Trenggalek dengan menggandeng salah satu Bank BUMN dan ojek online lokal yaitu pasartrenggalek.com.

Dengan platform ini pembeli tidak perlu datang ke pasar untuk berbelanja cukup dari rumah dan belanjaan diantar kerumah. pungkasnya.(SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.