Satuan Brimob Polda Bengkulu Bersama Bhayangkari Teruskan Gelar Dapur Lapangan

Bengkulu, Beritaterbit.com – Atas permintaan masyarakat Satuan Brimob Polda Bengkulu bersama Bhayangkari teruskan gelar dapur lapangan, rabu (05/08/2020). kegiatan kemanusiaan ini sudahmenjadi kegiatan rutinitas setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru di Kota Bengkulu.

Personil Satuan Brimob Polda Bengkulu Selaku Satgas Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Korbrimob Polri dan Bhayangkari Kembali menggelar Kegiatan Dapur Lapangan dengan membagikan 100 Paket Makanan kepada masyarakat pekerja harian yang terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi Pantai panjang dengan sasaran masyarakat berubah-ubah setiap minggunya.

“Dalam hal ini juga personil mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah dan selalu patuhi protokol kesehatan guna bersama sama memutus penyebaran Covid-19 diwilayah provinsi Bengkulu”, jelas Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.IK.

Ia juga tidak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh Personilmya untuk terus hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan apapun sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Pemberian himbauan juga akan terus dilakukan baik itu dalam jam dinas maupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing personil menyongsong era Adaptasi kebiasaan baru. (Rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.