Sambut Nataru, Kalapas Watampone Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Kinerja

Bone, Beritaterbit.com – Briefing Monitoring dan Evaluasi tahun 2023 dan persiapan menghadapi hari Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) yang digelar di Aula Lapas Kelas IIA Watampone, Senin (4/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kalapas Kelas IIA Watampone Sarifuddin Nakku dan dihadiri seluruh pejabat eselon IV, eselon V, pejabat keamanan dan seluruh staf serta petugas pengamanan Lapas Kelas IIA Watampone.

Sarifuddin Nakku mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024.

“Dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024, maka sangat penting melakukan langkah-langkah pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban sehingga situasi Lapas Kelas IIA Watampone dalam keadaan kondusif”.

“Olehnya akan dilaksanakan peningkatan deteksi dini dan penambahan personil pengamanan serta melaksanakan koordinasi dengan aparat penegak hukum khususnya TNI dan Polri,” tegas Sarifuddin.

Lebih lanjut Kalapas juga melaksanakan monitoring dan evaluasi kinerja masing-masing seksi selama tahun 2023.

“Dalam kesempatan ini, saya (kalapas) akan paparkan progres kinerja masing-masing seksi termasuk petugas pengamanan sehingga dengan adanya evaluasi ini, akan menjadi indikator dalam perbaikan kinerja di tahun 2024,” lanjut Kalapas.

Di akhir kegiatan dilaksanakan sesi tanya jawab dengan memberikan kesempatan kepada para beserta untuk bertanya, sehingga diharapkan adanya keseragaman pemahaman dalam pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam memberikan pelayanan baik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat pada umumnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.