Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020

Tais, beritaterbit.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, SH., MH hadir pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma serta Deklarasi Pemilihan Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020 yang digelar Komisi Pemiliham Umum (KPU) Seluma di Balai Adat Kabupaten Seluma, Kamis (24/09/2020).

Dihadiri oleh tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, tim pemenangan, partai politik pengusung dan Forkopimda Kabupaten Seluma.Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Effendi dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU Seluma telah melakukan Rapat Pleno tertutup penentuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

”Dari 3 pasangan yang terdaftar, semuanya telah memenuhi syarat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma tahun 2020″, ujar Sarjan Effendi.

Hasil keputusan rapat yaitu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Suparto, M.SI – Noviawan Ail, SE mendapat nomor urut 1, H. Edison Simbolon, S.Sos, M.Si – Khairi Yulian, S.Sos mendapat nomor urut 2 dan Erwin Oktavian SE – Drs. Gustianto mendapat nomor urut 3.

Ketiga pasangan calon kemudian langsung mengikuti deklarasi Pilkada 2020 damai dengan menandatangani pakta integritas. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.