Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi DPRD Kabupaten Seluma Terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2024

Seluma, Beritaterbit.com -Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma dengan Agenda Pendapat Akhir Fraksi Terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2024 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Kamis (30/11/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos didampingi Wakil Ketua I DPRD Seluma Sugeng Zonrio, SH dan Waka II DPRD Seluma Samsul Aswajar S.Sos dan diikuti anggota DPRD Kabupaten Seluma sebanyak 25 orang.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Asisten dan Staf Ahli, Pejabat Eselon 2 dan 3, Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta tamu undangan lainnya

Dalam Rapat Paripurna tersebut ada 8 fraksi DPRD Kabupaten Seluma menyampaikan pandangan akhir dan menyetujui RAPBD Tahun Anggaran 2024 dibahas ke tingkat selanjutnya.

Dalam kata sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Seluma yang telah memberikan saran, masukan terhadap RAPBD Kabupaten Seluma tahun 2024.

“RAPBD ini adalah suatu rancangan pembangunan di Kabupaten Seluma tahun 2024 mendatang, dan insya Allah RAPBD tahun 2024 akan dilanjutkan ke tingkat selanjutnya dan akan disampaikan ke Gubernur Bengkulu untuk dievaluasi,” ujar Bupati.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.