Rangkaian Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-105, Pemkot Gelar Kota Mojokerto Bersholawat Bersama Habib Syech

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-105, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Kota Mojokerto Bersholawat. Tampak Ribuan jama’ah dari berbagai penjuru tanah air membanjiri Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Senin (12/6/2023) malam.

Kehadiran para jama’ah tersebut dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-105, yang dikemas dengan pagelaran Kota Mojokerto Bersholawat yang menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan rasa terima kasih kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Forkopimda, Pejabat Utama TNI, Polri, para undangan dan jama’ah.

“Dengan terlaksananya pagelaran Kota Mojokerto Bersholawat ini, semoga Kota Mojokerto menjadi penuh berkah dan dianugerahkan kedamaian. Tempat tinggal yang aman, nyaman dan kondusif. Proses pembangunan lancar sehingga masyarakat menjadi damai dan sejahtera,” ungkap Walikota.

Perempuan yang akrab dipanggil Ning Ita ini juga menyampaikan, dengan bersholawat, semoga kita mendapatkan safa’at dari Baginda Nabi Muhammad SAW.

Menurut Ning Ita, dengan terselenggaranya Kota Mojokerto Bersholawat, warga kota maupun luar kota memperoleh manfaat dan menikmati dari kegiatan tersebut. Mulai dari pedagang dan tukang parkir, semua mendapat kerahmatan dan ridho Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Walikota Mojokerto juga menyampaikan beberapa hal selama 4 – 5 Tahun mengemban amanah dalam memimpin Kota Mojokerto. Seluruh program-program yang disiapkan dan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik.

“Bulan Desember 2023 ini, jabatan saya sebagai Walikota Mojokerto akan berakhir. Dengan capaian yang mencapai seratus persen, bahkan ada lima indikator kerja yang melampaui target seratus persen,” terang perempuan pertama Walikota Mojokerto.

Lebih lanjut dikatakan, semua capaian bisa terwujud, karena kontribusi seluruh elemen masyarakat.

“Ada kolaborasi jajaran Forkopimda, Kapolres, Kepala Kejaksaan, Dandim, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, Ketua Kantor Keagamaan, semua ikut kontribusi dalam menyukseskan program-program Pemerintah Kota Mojokerto,” tambah Ning Ita.

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari juga mengucapkan terima kasih dan mohon do’a restu.

“Insya Allah Desember 2023 ini saya bisa menyerahkan seluruh hasil pembangunan dan semoga bisa membawa manfaat dan keberkahan untuk Kota Mojokerto. Dan saya bisa mengakhiri pengabdian saya dengan Khusnul Khatimah,” pungkas Walikota.

Tampak hadir dalam acara Kota Mojokerto Bersholawat, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Forkopimda, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan, Kapolresta, Dandim, Pejabat Utama TNI/Polri, Kepala Kantor Keagamaan, OPD Kota Mojokerto dan Undangan. (Adv)

Penulis: Ariyanto

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.