Purna Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma

Tais, beritaterbit.com – Acara perpisahan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi, S.Sos, M.Si yang akan memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung mulai tanggal 1 Juli 2020 dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Kamis (25/06/2020).

Acara yang dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan ini dimulai dengan sambutan dari Asisten Administrasi Umum Marhakidinata, S.Pd, M.Pd yang mewakili seluruh ASN Kabupaten Seluma menyampaikan terima kasih kepada Bapak Irihadi yang telah mengabdi di Kabupaten Seluma selama 17 tahun.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya antara lain menyampaikan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma selamat memasuki masa purna tugas dan selanjutnya tetap mengharapkan saran dan masukan walaupun tidak bertugas lagi di Kabupaten Seluma.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa atas kerjasama dan pengabdiannya terhadap Kabupaten Seluma selama ini”, ujar Bundra Jaya.

Irihadi dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Bupati Seluma yang telah membimbing selama bertugas serta kepada seluruh ASN Kabupaten Seluma yang telah bekerjasama dengan baik selama ini.

”Saya beserta istri sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma mohon maaf atas kesalahan yang telah dilakukan selama ini dan sekarang kami pamit dikarenakan sudah memasuki purna tugas”, ungkap Irihadi.

Hadir dalam acara ini para Staf Ahli, Asisten, dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Seluma. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.