Porwanas XIII Malang Tumbuhkan Budaya Olahraga Atlet Wartawan di Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur menjadi salah satu wadah untuk menumbuhkan budaya olahraga di masyarakat dan kali ini dari profesi wartawan Provinsi Bengkulu akan berjuang dalam event tingkat nasional tersebut.

Dalam event nasional yang biasa disebut Powarnas ini diikuti oleh 35 provinsi se Indonesia dengan 2.200 atlet dari kalangan profesi wartawan serta official. Tentu perhelatan Powarnas ini menjadi pemacu semangat dan menumbuhkan kegemaran wartawan seluruh Indonesia.

Untuk Provinsi Bengkulu sendiri mengirimkan 44 Atlet dan official, bagi para peserta untuk menjadi atlet adalah suatu kebanggaan tersendiri karena profesi wartawan yang mereka geluti saat ini tak membatasi hobi dan kemampuan mereka untuk tetap meraih prestasi dibidang olahraga.

Para atlet telah berusaha dengan beratih setiap saat di tengah kesibukan kesehariannya menjadi seorang wartawan, selain itu para jurnalis ini bisa merasakan secara langsung dan membangun olahraga nasional.

Para atlet yang diberangkatkan ke Powarnas XIII di Malang kali ini adalah mereka yang terpilih, dan tidak mudah sebab mereka orang yang profesional, punya kompetensi dan punya UKW.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.