Plt. Bupati Zldafri Darma : Siapapun Pemimpin Terpilih Tanah Datar, Mari Kita Dukung Bersama Demi Kemajuan Bumi Luhak Nan Tuo

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Pilihan boleh berbeda, Namun siapapun Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tanah Datar, marilah kita dukung bersama demi kemajuan Tanah Datar, Bumi Luhak Nan Tuo.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma, SH menggelar pertemuan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Perantau Galogandang Jakarta Raya (IKAPGA Jaya) dan Ikatan Keluarga Perantau Turawan Jakarta Raya (IKPT Jaya) yang menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini digelar di salah satu rumah makan di Jakarta, Jum’at, 08 Januari 2021.

“Pilkada sudah usai, lupakan perbedaan pilihan saat pemilihan yang lalu, hargai pilihan masyarakat, mari kita bersatu padu kembali, silaturahmi dan rasa kekeluargaan diperkuat dan mari bersama-sama kita dukung pemerintahan periode berikutnya untuk memajukan Tanah Datar dan mensejahterakan masyarakat” ajak Zuldafri.

Zuldafri berharap penguatan organisasi perantau perlu menjadi perhatian bersama sehingga silaturahmi dan komunikasi terus terjaga dan perhatian perantau untuk kampung halaman tidak pernah berkurang.Untuk itu Zuldafri pun mengajak agar para perantau mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk kemajuan Tanah Datar Luak Nan Tuo.Hal ini mengingat peran dan kontribusi perantau atau diaspora dalam mendukung pembangunan daerah sangatlah besar tidak bisa terbantahkan.

Terkait masa jabatannya yang akan segera berakhir, Zuldafri katakan “Masa jabatan saya Insya Allah akan berakhir 17 Februari mendatang, secara pribadi, atas nama keluarga dan Pemerintah Daerah, saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam memimpin Tanah Datar bersama Almarhum Irdinansyah Tarmizi. Ini ibarat pai tampak muko pulang tampak pungguang,” .

Sementara Ketua IKAPGA Jaya M. Dt Gindo Sinato menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya. “Kami mewakili masyarakat Galogandang di perantauan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan bapak bersama almarhum bapak Irdinansyah Tarmizi yang memberi tempat yang baik kepada perantau bersama-sama pemerintah daerah membangun kampung halaman” sampai M. Dt Gidi Sinato.

Ketua IKPT Jaya H. Dori Mufid juga juga menyampaikan hal senada. Ia menambahkan ‘’Doa kami bersama agar Bapak Zuldafri Darma bersama keluarga terus diberi kesehatan dan tetap berkontribusi menyumbangkan ide-ide bernas yang punya pengalaman panjang di Pemerintahan untuk pembangunan Tanah Datar’’ . (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.