Pertemuan Iskada, Ny. Lise Eka Putra Kagum terhadap Keindahan Kabupaten Mentawai

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan Kabupaten Mentawai pada saat menghadiri Pertemuan Isteri-Isteri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumatera Barat di Kabupaten Mentawai, Senin(15/11).

Selain keindahan alamnya, Ny. Lise juga sangat mengagumi aneka kerajinan dan berbagai makanan khas Kabupaten Mentawai.

Diantara kuliner khas tersebut merupakan makanan olahan yang berasal dari bahan ikan, talas dan berbagai makanan lain.

“Luar biasa saya sangat mengagumi keindahan alam Mentawai.Tidak hanya kuliner khas Mentawai juga sangat enak dan beragam” ucap Ny. Lise sembari mencicipinya makanan khas Mentawai ketika mengunjungi gerai souvenir dan makanan yang disediakan panitia.

Kegiatan pertemuan Iskada yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu, juga turut dimeriahkan dengan penampilan kesenian tari tradisional khas Mentawai.

Hadir dalam pertemuan Iskada tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi, Ketua BKOW Provinsi Sumbar Ny. Fitria Amalia Audy serta Isteri Kepala Daerah se-Sumbar.

Sementara mendampingi Ny. Lise Eka Putra yaitu Sekretaris TP PKK Rosdinel, Pengurus Dharma Wanita Ani Wilma dan Pengurus GOW Hermaneli. (Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.