Persit Kodim 0619 Laksanakan Webinar Bersama YKPI Membahas Tentang Kesehatan Ditengah Pandemi

Purwakarta, beritaterbit.com – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta ikuti kegiatan sosialisasi tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan payudara ditengah pandemi secara Vicon dari Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia (YKPI) dalam rangka Temu Sapa Virtual Survivor Kanker Payudara-Kartika (SKP-Kartika) dengan tajuk ‘Cara Bijak Pasien Kanker Payudara dengan Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19.

Persit cabang XXIX melaksanakan kegiatan temu sapa yang digelar secara virtual oleh YKPI itu di aula Makodim setempat, yang dihadiri ketua Persit KCK cabang XXIX Kodim 0619 Purwakarta Ny Andita Krisrantau Hermawan beserta pengurus.

“Dalam Webinar temu sapa dengan YKPI ini membahas tentang bagaimana menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 untuk para ibu Persit yang menjadi Survivor atau mantan penyintas kanker payudara,” ucap Ketua Persit KCK cabang XXIX Kodim 0619 Ny Andita Krisrantau Hermawan, saat ditemui wartawan. Senin (12/10/2020).

Adapun, dalam Webinar itu, sambung Andita, para ibu Persit juga diberi sambutan ramah dari Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa, dan diberi pemahaman tentang cara menjaga dan mencegah gejala dini penyakit kanker payudara dari dokter bedah Onkologi RSPAD Gatot Subroto dr. Agus Sutarman, dan ketua Umum YKPI Linda Agum Gumelar.

“Kegiatan webinar ini sangat bermanfaat untuk para penyintas kanker payudara, dan tentunya juga bermanfaat bagi semua perempuan. “Dalam Webinar ini kita juga dapat saling menyapa dan saling mendukung satu sama lain,” pungkasnya/(IK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.