PEPABRI dan FKPPI Mojokerto Gelar Sarasehan di Trawas

Mojokerto, beritaterbit.com – Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri (PEPABRI) dan Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Mojokerto, gelar sarasehan di Balai Desa Trawas Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (12/9/2020).

Sarasehan ke dua organisasi tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PEPABRI ke – 61 dan FKPPI ke – 42.

Sarasehan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus diberikan ke Mulyono, Ketua DPC Pepabri Trawas.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PEPABRI Trawas mengatakan, sarasehan ini sebagai bentuk syukuran guna memperkokoh persatuan yang dilandasi jiwa dan Semangat Sapta Marga dan Tribrata Indonesia.

“Sarasehan HUT PEPABRI dan FKPPI merupakan salah satu wujud bakti saya kepada orang tua dan sesepuh TNI dan Polri yang bernaung di PEPABRI dan FKPPI,” kata Wulyono, saat dikonfirmasi beritaterbit.com di Balai Desa Trawas, Sabtu (12/9/2020).

Masih Ketua DPC PEPABRI Trawas, dua organisasi lintas generasi dapat terjalin kekompakan dan sinergitas. “Di mana Pepabri beranggotakan Purnawirawan TNI Polri dan FKPPI dengan anak-anak TNI Polri dan Purnawirawan TNI Polri,” tegas Mulyono, yang juga Kades Trawas.

Lebih lanjut dikatakan, kedepannya Pepabri Dan FKPPI dapat lebih aktif-aktif dan keberadaannya semakin dirasakan oleh masyarakat umum.

Disinggung terkait Pilkada Kabupaten Mojokerto, Mulyono menegaskan bahwa, secara organisasi PEPABRI itu netral, tidak memihak salah satu calon.

“Siapapun yang terpilih sebagai Bupati Mojokerto, diharapkan mampu membawa Kabupaten Mojokerto menjadi yang lebih baik,” pungkas Mulyono.

Pelaksanaan sarasehan tetap menggunakan Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Memakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak. (ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.