Pengurus FKPPI Mojokerto Hadiri Sarasehan PEPABRI di Trawas

Mojokerto, beritaterbit.com – Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Mojokerto, Dwijo Kretarto Bendahara dua dan Sunjono Sekretaris dua, hadiri sarasehan dalam rangka memperingati HUT PEPABRI ke – 61 dan FKPPI ke – 42 di Balai Desa Trawas, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Sabtu (12/9/2020).

Kedatangan dua pengurus tersebut, atas undangan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Kabupaten Mojokerto.

Sarasehan ke dua organisasi tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PEPABRI ke – 61 dan FKPPI ke – 42. Sarasehan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus diberikan ke Mulyono, Ketua DPC Pepabri Trawas.

Ditemui usai sarasehan, Dwijo Kretarto mengatakan, sarasehan ini sebagai bentuk syukuran guna memperkokoh persatuan yang dilandasi jiwa dan Semangat Sapta Marga dan Tribrata Indonesia.

Masih Bendahara dua FKPPI, dua organisasi lintas generasi dapat terjalin kekompakan dan sinergitas. “Di mana Pepabri beranggotakan Purnawirawan TNI Polri dan FKPPI dengan anak-anak TNI Polri dan Purnawirawan TNI Polri,” tegas Dwijo.

Lebih lanjut dikatakan, kedepannya Pepabri dan FKPPI dapat lebih aktif dan keberadaannya semakin dirasakan oleh masyarakat umum.

Disinggung terkait Pilkada Kabupaten Mojokerto, Dwijo menegaskan bahwa, secara organisasi FKPPI itu netral, tidak memihak salah satu calon.

“Siapapun yang terpilih sebagai Bupati Mojokerto, diharapkan mampu membawa Kabupaten Mojokerto menjadi yang lebih baik,” pungkas Dwijo.

Pelaksanaan sarasehan tetap menggunakan Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Memakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak. (ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.