Pemkot Mojokerto Gelar Jalan Sehat, Ning Ita: Jangan Lupa Lisa Berdasi

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Ribuan warga Kota Mojokerto mendatangi halaman Gedung Olah Raga (GOR) Seni Majapahit di Jl. Gajahmada Kota Mojokerto, Minggu (16/7/2023).

Kedatangan warga tersebut untuk mengikuti acara jalan sehat yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, sekaligus menyemarakkan Hari Jadi Ke-105 Kota Mojokerto beberapa waktu lalu.

Dalam sambutanya Walikota Mojokerto menyampaikan, menjaga Kota Mojokerto dari sampah adalah tugas bersama. Jangan lupakan Lisa Berdasi (Lihat Sampah Ambil, Bersih saat Datang, Bersih saat Pergi).

“Lisa Berdasi yang merupakan Inovasi dari forum Kota Mojokerto Sehat (FKMS) ini, kita terapkan bersama. Jadi tempat GOR Seni Majapahit yang kita jadikan Start-Finish jalan sehat ini, saat pulang nanti kondisinya harus bersih dari sampah,” ujar Ning Ita.

Perempuan yang akrab dipanggil Ning Ita ini mengajak warga Kota Mojokerto untuk membiasakan pola hidup sehat, kita niatkan jalan sehat ini supaya badan kita sehat dengan ditunjang lingkungan yang sehat.

“Kebersihan lingkungan sangat berpengaruh pada kesehatan, jadi agar badan menjadi sehat, lingkungan juga harus dijaga kondisi kebersihananya,“ sambung walikota.

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu di Pemkot Mojokerto, kita apresiasi antusiasme warga Kota Mojokerto yang ikuti jalan sehat. Antusiasme warga cukup banyak yang ikut jalan sehat, ini merupakan ikhtiar kita bersama agar badan kita sehat.

Jalan sehat ini mengambil Start Halaman Gedung Olahraga dan Seni (GOR) Majapahit-Jalan Benteng Pancasila-Jalan Empunala-Jalan Gajahmada-kembali finish di Gedung Olah Raga (GOR) dan Seni Majapahit.

Disamping menggelar Jalan Sehat dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Ke-105 Kota Mojokerto. Pemkot Mojokerto juga menyediakan stand-stand tenda dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di area panggung tempat pengundian hadiah doorprize jalan sehat.

Tampak hadir dalam halan sehat, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sony Basuki Rahardjo, Sekdakot Gaguk Try Prasetyo dan perwakilan Forkopimda, Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto. (Adv)

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.