Pemkab Tanah Datar Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Tanah Datar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar menggelar Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19, Selasa (16/11/2021) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra katakan, Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan guna mensukseskan pogram Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat menyebabkan kematian itu.

Bupati Eka Putra juga mengajak ASN Tanah Datar untuk turut berpartisi mengajak masyarakat ikut program vaksin terutama di lingkungan sendiri.

“Mari kita sosialisasikan vaksin Covid-19, kita ajak keluarga, masyarakat, saudara, tetangga kita untuk vaksin, karena program ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh,” himbau Eka Putra.

Rapat diikuti Anggota DPRD Tanah Datar, Kapolres Tanah Datar, Kapolres Padang Panjang, Dinas Kesehatan Tanah Datar, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny.Lise Eka Putra, Kapolsek, Camat Lima Kaum, WN Lima Kaum, Niniak Mamak dan jajaran Forkopimda Tanah Datar lainnya.

Pada Rapat ini juga disajikan ekspose dari Dinas Kesehatan, Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang.

Usai rapat, Bupati Eka Putra dan rombongan meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi di SDN 14 Kecamatan Lima Kaum yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN). (Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.