Pembinaan Pengemudi Angkutan Online, Ning Ita: Taati Aturan Lalu Lintas, Berikan Layanan Terbaik

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto menggelar kegiatan pembinaan pengemudi angkutan online di Aula Kantor Kelurahan Jagalan, Kota Mojokerto, Selasa (13/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyatakan, keberadaan ojek online ini menjadi bagian kesatuan Kota Mojokerto untuk menjadi kota yang bertransformasi ke arah digital.

“Maka saya berharap Ojol bisa ikut terus berkontribusi, taati aturan lalu lintas, berikan layanan terbaik untuk pelanggan,” terang Walikota.

Dikatakan Ning Ita, Pemerintah Kota Mojokerto juga telah memberikan jaminan sosial bagi pengemudi Ojol di Kota Mojokerto, mengingat resiko kecelakaan lebih besar.

“Ini bagian dari perlindungan dari pemerintah yang diberikan kepada pengemudi angkutan online. Selain itu juga diberikan biaya pendidikan bagi dua orang anak yang ditinggalkan jika terjadi kecelakaan,” tambahnya.

Di era digital ini, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari ingin terus menguatkan sinergi antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan pengemudi angkutan ojek online dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Tampak hadir dalam pembinaan pengemudi angkutan online, Plh Kepala Dishub Kota Mojokerto Robik Subagiyo, Kasi Intel Kejari Kota Mojokerto Joko Sutrisno, Kasi LLA UPT Mojokerto Ardhian Trilaksono dan Kaur Bina Operasi Polres Mojokerto Kota Sukaren, SH. (Adv)

Penulis: Ariyanto

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.