Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. melantik Penjabat Seretaris Daerah Kabupaten Seluma yang baru Ir. Ricky Gunarwan yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu, Senin (11/01/2021) di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma yang baru ini berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor SK.821-4.13 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, menyatakan bahwa dalam hal terjadi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma dikarenakan Pejabat definitif atas nama Drs. Irihadi, M.Si. purna tugas.

Sedangkan masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma sebelumnya yaitu Drs. Supratman, M.M. telah memenuhi jangka waktu yang telah ditetapkan dan perpanjangan masa jabatan telah terlampaui sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Keputusan ini berlaku 3 bulan sejak tanggal pelantikan dan dapat diperpanjang sampai terpilihnya Sekretaris Daerah definitif. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.