Pelaku Pengeroyokan Telah Diamankan Polsek Belopa Utara

Luwu, beritaterbit.com – Tiga Pelaku pengeroyokan di Belopa Utara diamankan pihak Kepolisian Sektor Belopa, Rabu 24 Januari 2024. Ketiga pelaku tersebut yakni AM, AS, dan AD yang merupakan warga Desa Lamunre Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu.

Pengeroyokan itu ditenggarai karena sering geber-geber motor tiap lewat depan rumah pelaku. Korban diketahui merupakan tetangga pelaku.

Kapolsek Belopa Iptu Dr. Marino menyampaikan, motif pelaku kesal karena korban sering geber-geber motornya saat lewat depan rumahnya makanya pelaku bersama dengan temannya mendatangi rumah korban.

“Kejadiannya di rumah korban Dusun Tosiwa Desa Lamunre, saat itu korban sedang baring kemudian datang sekitar 7 (tujuh) orang masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu. Selanjutnya mendatangai korban dan 3 orang melakukan penganiayaan secara bersama-sama menggunakan tangan dan kaki,” ucap Marino, Rabu 24 Januari 2024.

Iptu Marino menyampaikan, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada alis sebelah kiri, memar pada kepala bagian atas, dan bengkak pada pergelangan kaki sebelah kiri.

Saat ini 3 pelaku tersebut diamankan di Mapolsek Belopa untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: Rilis/Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.