Partai Golkar Provinsi Bengkulu Menyerahkan Bantuan APD dan Masker Ke Seluruh RS Rujukan Secara Serentak di Provinsi Bengkulu.

Bengkulu, beritaterbit.com – Partai Golkar se provinsi Bengkulu membagikan secara serentak bantuan APD dan Masker kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19, yaitu RS. M Yunus Bengkulu, RS. Arga Makmur dan RS. Hasanudin Damrah Bengkulu Selatan. Bantuan tersebut disampaikan melalui Ketua Fraksi DPRD Provinsi H. Sumardi yang di dampingi oleh Waka I DPRD Propinsi Bengkulu Samsu Amanah, dan Bidang Infokom Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga Plt. Ketua DPD II Bengkulu Utara Zulkarnain Kaka Jodho, Rabu (15/04/2020). Dalam kesempatan itu H. Sumardi juga menyampaikan salam Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Salam hangat kepada seluruh dokter dan perawat sebagai Pahlawan Kemanusiaan dan menjadi catatan Allah swt sebagai amal jariyah. Semoga wabah ini secepatnya berakhir serta kehidupan masyarakat Bengkulu dan Indonesia kembali hidup normal karena sebentar lagi menghadapi bulan suci ramadhan harapan kita tetap bersatu dengan terus mematuhi protokol Covid 19. Partai Golkar akan terus bersama rakyat dalam menghadapi musibah corona ini dan kita saling mendoakan.” Ucap Rohidin

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar, dan khusus kepada seluruh ketua DPD II Kabupaten/Kota Partai Golkar yang telah membantu memberikan bantuan di wilayah masing-masing.

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh anggota F. PG dan para pengurus DPD II Partai Golkar se provinsi bengkulu yang telah melaksanakan pendistribusian bantuan APD dan pembagian masker kepada masyarakat secara serentak di Kabupaten/ Kota nya masing-masing”. Ujar Rohidin

Selanjutnya dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, semoga bantuan Golkar hari ini dapat bermanfaat bagi petugas Medis. Dan bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan, mari kita selalu berdoa semoga covid 19 ini cepatlah berlalu dan kita semua bisa bekerja seperti biasa.”

Direktur RSUD. M. Yunus dr. Zulkimaulub merima secara langsung bantuan APD dan masker bantuan dari Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang merupakan salah satu dari beberapa RS Rujukan yang mendapat bantuan.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, dimana ditengah wabah corona ini, kita sangat membutuhkan perhatian, dukungan dan bantuan dari masyarakat, semoga bantuan yang kami terima dari Pengurus Partai Golkar menambah motivasi kami untuk selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas.” jelas Zulkimaulub (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.