Para Petenis Meja Asal Garut Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja Di Purwakarta

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Hari ini para petenis meja dari Persatuan Tenis Meja (PTM) WI Asgar Purwakarta menggelar agenda silaturahmi dengan cara mengadakan laga pertandingan persahabatan tenis meja melawan Persatuan Tenis Meja (PTM) DS Garut dalam rangka memeriahkan Tasyakur bin Nikmat Dr. Osep Hijuzaman, M.T. WI Asgar. Yang digelar di halaman Kampus Yasri Jl. Veteran Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Sabtu (25/07/2020).

Dalam laga yang diselenggarakan tersebut juga mengundang para tamu dari PTM lainnya yang ada di Purwakarta, serta dihadiri perwakilan dari Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, dan pembukaan acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua PTMSI Cabang Purwakarta, Asep Candra Teja Kusmana.

Menurut Pembina Yasri sekaligus (Pupuhu) Asgar di Purwakarta Dr. H. Agus Muharam mengatakan bahwa diadakannya kegiatan tersebut hanya sebagai ajang silaturahmi antar petenis saja, Walaupun didominasi petenis Asal Garut. Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri petenis-petenis Purwakarta dari tingkatan junior hingga senior.

“Acara ini mungkin bisa dibilang hanya sebatas ajang silaturahmi antar petenis saja. Mungkin lebih tepatnya sebagai acara latihan bersama antar PTM Purwakarta dengan PTM dari Garut.” katanya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua PTMSI Cabang Purwakarta, Asep Candra Teja Kusmana kepada sejumlah media. Bahwa kegiatan yang digelar kali ini sebagai momentum saling melatih satu sama lain.

“Dalam kegiatan ini antar petenis meja dapat saling melatih skillnya, saling berbagi ilmu cabang olahraga tenis meja.” ujar ketua PTMSI Purwakarta yang akrab disapa Daseng itu.

“Selain itu, Sambung Daseng, Kegiatan seperti ini mampu membangkitkan semangat club-club tenis meja di Purwakarta, juga dapat memberikan dampak positif lainnya. Salah satunya dengan hadirnya para petenis meja senior disini dapat memberikan pelatihan skill terhadap para petenis meja junior.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat bagus jika diselenggarakan secara rutin. Selain didalam kompetisi, pencarian bakat bibit baru potensial juga dapat dilakukan dalam kegiatan seperti ini.

Laporan; Aik Nur Hakiki

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.