Padatnya Tugas Ditengah Pandemi, Kabag Sumda Himbau Anggota Jaga Kesehatan

Blora, Britaterbit.com – Menumpuknya tugas kepolisian yang harus dilaksanakan oleh anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah, ditengah pandemi covid -19, tentunya membutuhkan fisik dan mental yang prima. selain tugas pokok kepolisian, Polri dituntut aktif untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Kabag Sumda Polres Blora Kompol Dr. Rubiyanto, M.Si mengajak seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan yaitu dengan menjaga pola makan serta berolahraga. Selain itu Kabag Sumda juga menekankan agar anggota Polres Blora selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

“Ditengah banyaknya tugas, anggota harus bisa menjaga kesehatan, jaga pola makan serta biasakan penerapan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada dilingkungan rumah,” ucap Kabag Sumda saat mempimpin apel pagi di halaman belakang Polres Blora, Kamis, (08/10/2020).

Hadir dalam apel pagi tersebut Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para perwira staf serta anggota dan PNS Polres Blora.

Menyikapi perkembangan situasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Blora yang belum mereda Kabag Sumda mewanti wanti kepada anggota agar selalu berhati hati saat melaksanakan tugas dilapangan, terutama dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, dimana anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan harus bisa menjadi pelopor 3 M, yaitu pola hidup dengan membiasakan mencuci tangan rutin setiap selesai kegiatan, menjaga jarak, serta memakai masker.

“Anggota Polri harus bisa menjadi contoh dalam disiplin protokol kesehatan, dan muara dari semua itu adalah kesehatan diri dan keluarga, untuk itu jangan sepelekan protokol kesehatan,” pesan Kabag Sumda.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.