Ormas Projo Dukung Langkah Kerja Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Mewakili organisasinya, Asep Burhana ketua DPC Projo Purwakarta menyampaikan akan mendukung langkah kerja Pemkab Purwakarta yang berada dibawah kepemimpinan bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Hal itu disampaikan Asep Burhana kepada sejumlah media saat setelah pihaknya melakukan monitoring ke lingkungan masyarakat di lima desa yang ada di Kabupaten Purwakarta. Yang mana dalam kegiatan kontroling ke beberapa desa tersebut menjadi sebagian agenda rutin yang dilakukan pengurus Projo dalam menggali suatu potensi yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat desa.

“Pada intinya Kami sangat mendukung langkah Anne Ratna Mustika yang sudah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat banyak. Seperti diketahui dalam membangun suatu daerah itu perlu dukungan dari semua kalangan. “Seperti halnya Ormas Projo,” ujar Asep. Kamis (16/07/2020)

“Saya akan selalu siap mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah Purwakarta. “Pada dasarnya kita ingin membuat sesuatu revolusi mental seperti disampaikan oleh Pembina kita bapak Jokowi Dodo,” beber Asep.

“Jikalau Nanti pemkab mendapat suatu aspirasi dari masyarakat soal pembangunan ada baiknya dalam tahap perealisasiannya itu harus didampingi oleh organisasi kemasyarakatan. Maka dari itu, dalam mengoptimalkan segala bentuk pembangunan dan pemanfaatan potensi yang ada sebagai salah satu Ormas yang ada di Purwakarta Projo siap untuk bersinergi dengan Pemkab Purwakarta,” pungkasnya
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.