Nongkrong Bikin Resah Warga, Vespa Rongsok dan Pengendaranya Diamankan Polsek Jatiluhur

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, masih ada saja sekelompok pemuda yang masih berkumpul hanya untuk sekedar nongkrong-nongkrong di pinggir jalan tanpa menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya.

Tepat di halaman pintu keluar SPBU Bunder Jatiluhur misalnya, sekelompok pemuda pengendara Vespa rakitan yang nongkrong di lokasi tersebut, membuat resah masyarakat. Sehingga masyarakat melaporkan kelompok pemuda tersebut ke Polsek Jatiluhur.

Merespon laporan dari masyarakat, petugas Dari Polsek Jatiluhur langsung datang ke lokasi tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan disekitaran lokasi, ditemukan minuman keras jenis Ciu. Alhasil, pemuda yang berjumlah 7 orang itu di gelandang ke Polsek Jatiluhur beserta kendaraan Vespa Rakitan nya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kamis malam. (6/8)

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari, mengatakan, bahwa ada laporan dari masyarakat yang mengaku resah melihat para pemuda yang nongkrong berkerumun dari siang sampai malam hari dilokasi tersebut.

“Setelah didatangi, dilokasi ditemukan ada miras jenis Ciu, dan juga ditemukan satu unit kendaraan jenis Vespa Rakitan yang tidak layak jalan, karena tak sesuai dengan peraturan lalu lintas dan dikhawatirkan akan membahayakan pengendara lain jika sedang dikendarai,” kata Kompol Deni Hamari. Jum’at (07/08/2020)

Sementara, dari kelompok pemuda yang diamankan tersebut, setelah dilakukan pendataan mereka langsung diimbau untuk pulang ke rumah masing-masing. Dan dari beberapa pemuda yang diamankan tersebut ada yang bukan warga Purwakarta, melainkan ada yang berasal dari Kabupaten Karawang.

Laporan; Aik Nur Hakiki

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.