Munculnya Isu Paslon di Medsos Kian Panaskan Suhu Politik Jelang Pilkada Kab/Ko Blitar, Ini Tanggapan Dari Mujib Pentolan Gerindra Kab Blitar

Blitar, beritaterbit.com – Suhu politik dibKabupaten Blitar kian memanas menjelang digelarnya pilkada pada desember 2020 mendatang. Ditambah lagi dengan munculnya  pasangan calon Walikota dan Bupati di beberapa kota di Jawa Timur lewat pesan di berbagai group media sosial salahsatunya WhatsApp.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Mujib SM ketika dikonfirmasi awak media beritaterbit.com mengatakan, kami mendengar juga mengenai hal tersebut dan teman-teman media juga menanyakan perihal itu.

“Sempat juga saya mendapat kirimiman dari orang-orang. Terdapat beberapa nama semisal dari Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kediri dan Trenggalek sudah ada rekom dari PDIP. Tentunya bagus, dan mudah-mudahan berita itu benar. Akan tetapi setelah saya konfirmasi ke salah seorang, karena ada salah satu kader Gerindra yang masuk di dalam data yang beredar di Blitar Kota dan  saya tanyakan, dikatakannya bahwa belum mendapatkan rekom dari PDIP secara resmi.” terang Mujib selepas rapat.

“Mengenai berita itu masih kita tunggu kebenaranya, tapi yang jelas sepengetahuan saya berita tersebut masih sekedar isu yang di buat oleh beberapa orang dan di sebar luaskan,” tegas Mujib yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar ini.

Masih menurut Mujib, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Gerindra berkeinginan ikut mewarnai Pemilukada tahun 2020. Untuk Calonnya sendiri Gerindra Kabupaten Blitar masih harus melakukan evaluasi calon yang telah mendaftar di Partai Gerindra, setelah itu nanti pihaknya akan sampaikan ke DPD Gerindra Provinsi lalu DPP Gerindra Pusat untuk memutuskannya.

“Namun komunikasi politik terus kita lakukan baik, dengan partai yang sekarang petahana, maupun dengan partai-partai lain diluar petahana. Nantinya pada saatnya partai Gerindra akan mengumumkan siapa yang akan diusung ataupun dengan partai mana kita akan bergabung pada pilkada 2020 nanti,” tegas politisi Gerindra ini.

Adapun ketika menjawab pertanyaan dari media, apakah siap jika di calonkan? Pria berkumis ini dengan sembari tersenyum menjawab, nantilah, siapapun putra terbaik Kabupaten Blitar, harus siap jika memang di berikan amanah oleh masyarakat.

“siapapun boleh, karena ini merupakan hak dipilih dan memilih, akan tetapi bagi saya masih tetap ingin amanah di lembaga Legislatif, sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.(San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.