Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Seluma

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH membuka Rapat Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Seluma, Rabu (26/08/2020) bertempat di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Ketua Tim Koordinator Wilayah V Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RIHarun Hidayat dan Ketua Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Wilayah Jawa Barat Tri Budi Rachmanto melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Renaksi pada Area Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan Menajemen Aset Daerah serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Korsupgah KPK RI yang telah hadir di kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi di Kabupaten Seluma.

”Kepada para Kepala OPD, saya menegaskan agar memahami penjelasan dari Tim Korsupgah KPK RI ini agar dapat dilaksanakan,” tegas Bundra Jaya. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.