Mbah Mutiyem: Tetes Air Mata Ucapan Terima Kasih Kepada Kepala Kejaksaan Nganjuk

Nganjuk, Beritaterbit.com – Di Hari Adhiyaksa ke-63 Kejaksaan Negeri Nganjuk mengadakan misi sosial di beberapa tempat, salah satunya di rumah Mbah Mutiyem yang berada di Kelurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Mbah Mutiyem sebelumnya diberitakan rumahnya terkena musibah dan jauh dari kata layak huni.

Mbah Mutiyem mendapat bantuan uang tunai guna merehap rumahnya yang masih dalam pengerjaan. Di sela kegiatan Kepala Kelurahan Werungotok, Yudi S.T mengatakan bahwasanya dari Pemerintah Kelurahan Werungotok sangat berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan Nganjuk.

“Sebagai Kepala Kelurahan Werungotok menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terkait bantuan yang sudah diberikan kepada Bu Mutiyem warga Lingkungan Babatan Kelurahan Werungotok untuk kelanjutan renovasi rumah menjadi rumah layak huni,” ucap pria yang pernah di Dinas Perhubungan tersebut, Minggu (16/7/2023).

Yudi S.T Kepala Kelurahan Werungotok (baju hitam di depan banner).

Ia juga menambahkan, “Bantuan akan segera direalisasikan untuk melanjutkan renovasi tersebut bersama warga lingkungan bergotong royong untuk menyelesaikannya,” jelas Yudi.

Mutiyem selaku yang dibantu juga mengucapkan “Kulo matur nuwon kagem bapak-bapak penggede (Saya terima kasih kepada bapak-bapak pejabat besar-red). Semoga saya dapat menempati rumah ini sampai usia saya yang masih tersisa ini,” ucap Mutiyem sambil meneteskan air mata haru.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.