Masa Pencoblosan, Polda Bengkulu Gelar Patroli Skala Besar

BENGKULU, beritaterbit.com – Ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di hari pemungutan suara Pilkada serentak 2020 Di Provinsi Bengkulu, hari ini ( 09/12/20 ) Polda Bengkulu kembali menggelar Patroli berskala besar di seluruh Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di wawancarai mengatakan patroli berskala besar yang di lakukan oleh pihaknya pada hari pencoblosan bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu tetap kondusif.

”Tujuannya kita gelar patroli hari ini untuk memastikan situasi di Bengkulu tetap kondusif terutama di TPS – TPS yang ada guna memback up personil yang bertugas langsung di TPS.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Selain menempatkan petugas untuk menjaga di TPS dan personil yang melakukan patroli, Pihaknya juga telah menyiagakan personil di Mapolda Bengkulu guna memback up petugas yang telah bertugas langsung di TKP.

”Selain itu Kita juga menyiagakan personil yang di peruntukkan untuk memback up personil yang bertugas langsung di TPS – TPS yang dapat digerakkan secepatnya. ” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Bengkulu dan tetap mematuhi Protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

”Tetap patuhi Prokes selama di TPS, Siapapun yang menang sama saja, mari sama – sama kita ciptakan Bengkulu tetap kondusif. ” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.