Marshal Ketua PWI Bengkulu Puji Suksesnya Porwanas di Jatim

Bengkulu, beritaterbit.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Marshal, memuji pelaksanaan Porwanas Jatim ini karena berjalan sukses luar biasa. Ia menambahkan, pelaksanaan Porwanas XIII tersebut sukses digelar atas kerja sama dan kinerja dari PWI Jawa Timur dengan tiga kepala daerah di Malang Raya.

“Jawa Timur luar biasa, sukses menjadi tuan rumah. Saya berharap Porwanas berikutnya lebih meriah dan menjadi wadah kerukunan wartawan seluruh Indonesia,” katanya.

Pada pelaksanaan Porwanas XIII tersebut, digelar di wilayah Kota Malang dan Kota Batu di 19 tempat dengan mempertandingkan 11 cabang olahraga.

Pesta olahraga untuk wartawan bagi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini mempertandingkan sejumlah cabang olahraga, di antaranya futsal, sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, dan e-sport.

Gelaran tersebut diikuti 1.300 atlet yang didampingi 900 orang ofisial. Pesta olahraga tersebut juga melibatkan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang berjumlah kurang lebih sebanyak 3.000 orang, pokoknya Porwanas ini luar biasa, tutup Marshal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.