Kunjungi Keluarga Almarhum Bripka Ramadhan, Wakapolda Bengkulu Minta Anak – Anak Tetap Semangat

BENGKULU , beritaterbit.comHari ini (29/06/21) Wakapolda Bengkulu Brigjen pol Drs Hari Prasodjo, M.H., didampingi Karo Log, Dir Polair, Dir Resnarkoba, Dir Pam Obvit, Kabid TIK, Karumkit bhayangkara serta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu melakukan Anjang sana ke kediaman Bripka (anumerta) Ramadhan Juliansyah.

Berdasarkan data yang berhasil diperoleh Tribratanewsbengkulu.polri.go.id, Bripka Anumerta Ramadhan terakhir berdinas Reskrim Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu dan meninggal dunia akibat lakalantas pada saat pulang ke rumah usai melaksanakan Kegiatan penyelidikan tersangka pidana.

Almarhum meninggalkan seorang istri dengan 3 orang anak 2 cowok dan 1 cewek yakni Istri bernama Lena heryani, anak pertama Muhammad Gibran Fadilah ramadhan (14) kelas 3 SMP, anak kedua bernama Daffa faeza alfahri (12) kelas 6 SD, serta anak ketiga bernamaAisyah Ramadhani (3).

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut Wakapolda Bengkulu menyampaikan kepada keluarga Bripka Ramadhan untuk tetap semangat dan jangan berkecil hati karena masih bagian dari keluarg Polri khususnya Polda Bengkulu.

“Saya harap anak-anak tetap semangat untuk mengejar cita-cita serta ada yang bisa menjadi penerus dari Almarhum,” ungkap Wakapolda Bengkulu.

Usai menyampaikan kata sambutan, Wakapolda Bengkulu kemudian memberikan bingkisan dan juga santunan yang diterima langsung oleh istri Almarhum Bripka Ramadhan.

Sumber: https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.