Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu Ke Kabupaten Seluma

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bersama Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik. beserta unsur Forkopimda Kabupaten Seluma menyambut Kapolda Bengkulu Irjen.Drs.Teguh Sarwono M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny.Wulan Teguh Sarwono beserta rombongan untuk melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Seluma, Selasa (08/09/2020) bertempat di Mapolres Seluma.

Kapolda Bengkulu Irjen.Drs.Teguh Sarwono ,M.Si dalam arahannya antara lain menyampaikan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada seluruh personel Polres Seluma untuk melaksanakan tugas- tugas kepolisian sesuai dengan SOP dan ketentuan.

Pentingnya Peran Polri khususnya Personel Polres Seluma dalam mendukung upaya Pemerintah melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

”Status netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilukada Tahun 2020 dan konsekuensi yang diterima oleh personel Polri apabila terlibat dalam politik praktis,” tegasnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny.Wulan Teguh Sarwono dalam kesempatan kunjungan inimelaksanakan rangkaian kegiatan Bhayangkari yang meliputi tatap muka, bakti sosial, dan peninjauan terhadap Bhayangkari Cabang Seluma di Aula Endra Dharmalaksana Polres Seluma.

Kemudian Kapolda Bengkulu dan rombongan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu didampingi Kapolres Seluma melaksanakan pelepasan benih ikan secara simbolis di kolam Polres Seluma. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.