Kunjungan Kerja Dan Pembinaan ASN Dari Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Tais, beritaterbit.com – Bupati H. Bundra Jaya, S.H., M.H. bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd. beserta Forkopimda Kabupaten Seluma menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.Hi. beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja dan Pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Selasa (20/10/2020) bertempat di Kantor Kemenag Seluma.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.Hi. setelah memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma yang hadir pada kegiatan ini, dilanjutkan dengan penyerahan piagam izin operasional Pondok Pesantren Darul Musthofa Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja yang di terima oleh Khoirul Anam.

Kemudian penyerahan bantuan operasional MDTA dan TPQ tahap 2 Tahun Anggaran 2020 sebanyak 40 lembaga yaitu 31 TPQ dan 9 MDTA masing-masing sebesar 10 Juta Rupiah.Bantuan untuk TPQ diterima secara simbolis oleh Istan Sahari dari TPQ Toriqul Jannah Desa Tanjung Kuaw Kecamatan Lubuk Sandi.

Bantuan untuk MDTA diterima secara simbolis oleh Muktar Azis dari MDTA Hidayatullah Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.