Komsos Dengan Guru di Lokasi TMMD ke-110

Kab Semarang, beritaterbit.com – Anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0714/Salatiga dalam rangka memaksimalkan kedekatan dengan masyarakat, tidak hanya dilakukan di perumahan warga maupun sarana tempat ibadah dan warung saja, namun hal tersebut juga dilakukan di sekolahan, Jumat (05/03/2021).

Bertempat di ruang guru sekolah SDN 01 Ketapang, Kopda Fathoni anggota satgas nampak berdialog dengan Ibu Suparyanti (53) Kepala Sekolah SDN 01 Ketapang dan guru-guru yang ada di ruangan tersebut. Nampak juga suasana akrab dan sesekali senda gurau antara satgas dengan guru-guru tersebut.

“Pendekatan terhadap semua komponen masyarakat terus kita lakukan termasuk sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Susukan khususnya Desa Ketapang yang menjadi lokasi bergulirnya TMMD reg-110 ini,” ujar Fathoni.

Sementara itu ibu kepala sekolah mengaku sangat senang dengan keberadaan anggota satgas tersebut, pasalnya selain ramah-tamah, menurutnya sekolahan juga jadi ramai karena dengan kehadiran TNI Manunggal membangun desa bisa bersinergi dengan pengajar. (Pendim0714)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.