Ketua Komisi I DPRD Seluma Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Tawang Rejo

Seluma, beritaterbit.com – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Seluma Syamsul Aswajar S.Sos yang juga Politikus Partai Golkar ini kembali mengadakan reses di Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan guna menampung serta mendengarkan keluh kesah masyarakat, khususnya di Dapil 4 yang menjadi mitra kerja komisi I untuk masa sidang 1 tahun 2023, Kamis (2/3/2023).

Dari serapan aspirasi tersebut, Ketua Komisi I akan memperjuangkannya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (30/3).

Reses yang diadakan di Balai Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan, selain sebagai ajang silaturahmi reses juga mencari solusi terbaik dalam setiap masyarakat.

Turut hadir dalam acara reses tersebut Kepala Desa Tawang Rejo berserta Perangkat Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa BPD dan anggota, tokoh masyarakat dan pemuda serta tamu undangan lainya.

Dalam kata sambutannya Syamsul menyampaikan, sebenarnya Pemerintahan Desa itu mitra kerja dari Komisi I dibawah naungan Dinas PMD dan PMD dibawah naungan Komisi I.

“Kedepan mari kita sama-sama membangun dan saling mengingatkan untuk tidak ada lagi yang merasa tertinggal, dan tidak ada yang yang merasa terkotak-kotak semuanya warga Tawang Rejo dan semuanya warga Kabupaten Seluma,” papar Syamsul.

“Untuk pembangunan Jalan Tawang Rejo ke Sukasari satu kilo kurang lebih akan disambung tahun ini. Alhamdulillah APBD kita semakin meningkat di pemerintahan Bupati Erwin Oktavian ini sudah diangka Rp 1 triliun. Inilah yang dapat Bupati lakukan untuk menyambung setiap jalan yang kemaren terputus,” lanjutnya.

Syamsul Aswajar juga mengucapkan terima kasih kepada warga Tawang Rejo yang telah sudi menghadiri reses.

Diakhir acara, Ketua Komisi I DPR Seluma yang juga merupakan Ketua Karang Kabupaten Syamsul Aswajar menyerahkan secara simbolis bantuan mesin jahit kepada masyarakat Tawang Rejo. Dan kedepan aspirasi ini akan kita Perjuangkan, tutup Syamsul.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.