Kemenparekraf Kirim 1.800 Paket Bantuan Untuk Pekerja Pariwisata Di Purwakarta

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengirimkan sebanyak 1.800 paket bahan pokok kepada pekerja pariwisata terdampak Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Bantuan pemerintah melalui Kemenparekraf RI tersebut disalurkan kepada Dinas Kepemudaan Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta untuk selanjutnya didistribusikan kepada para pekerja pariwisata.

Dalam satu paket yang dikirim Kemenparekraf tersebut berisikan beras premium 5Kg, keripik tempe 250gr, abon ikan  bandeng 100gr, sari buah Manggrove 1 Botol dan ayam olahan siap goreng.

“Bantuan tersebut setelah dikirim kesini langsung didistribusikan kepada para penerima bantuan, karena memang paket bantuan tersebut berisikan olahan makanan siap saji yang tidak bisa disimpan berlama-lama,” kata Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta Heri Anwar. Sabtu (18/07/2020)

Heri mengatakan bantuan dari Kemenparekraf RI ini akan didistribusikan kepada para pekerja wisata. Yang dibagikan secara bergilir di Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta.

“Dampak Covid-19 ini luas sekali, termasuk pada sektor pariwisata, mulai dari pekerjanya. Ditambah lagi, menurunnya angka kunjungan wisatawan menjadi dampak yang serius,” jelasnya.
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.