Kehadiran Partai Masyumi untuk Kepentingan Agama, Bangsa dan Negara

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Ketua DPD Partai Masyumi Aceh utara, Muhammad Yunus,S.Hi di sela-sela Daurah Minggu (27/3) di asrama Haji berkesempatan memberikan penjelasan terkait kehadiran Partai Masyumi yang menurutnya Kehadiran Partai Masyumi untuk Kepentingan Agama,Bangsa dan Negara.

Dijelaskan, Partai Masyuni hadir ditengah-tengah ummat demi kepentingan negara,agama dan bangsa untuk menghadapi tantangan yang begitu dahsyat saat ini yang sedang dihadapi oleh bangsa kita Indonesia.

Partai Masyumi harus berani menghadapi tantangan demi kepentingan Negara, agama dan bangsa yang saat itu negara kita lagi di rongrong oleh adanya Nasakom.

Disebutkan M Yunus, Nasakom itu dibentuk oleh PKI dan hadirnya Partai Masyumi kembali lagi demi panggilan negara agama dan bangsa untuk menyelamatkan dari rongrongan PKI yang merongrong negara ini.

Dalam kaitan tersebut, maka sudah sewajarnya kita umat Islam yang berada di Indonesia kususnya Aceh ikut ambil bagian dalam misi penyelamatan terhadap agama,bangsa dan negara sedang gencar gencarnya diskriminasi oleh oknum oknum.

Kita menginginkan Negara kita aman dan nyaman serta Islam utuh di negara kita,sebagaimana kita ketahui yang memerdekakan negara ini hanyalah para ulama ulama dan sekarang tanggung jawab kita bersama dalam menjaga keutuhannya.

Partai Masyumi berusaha menyatukan para ulama untuk basis Masyumi sebab dari dulu hingga sekarang berada di Dayah Pondok Pesantren dan di majelis taqlim.

Demikian pandangan dan misi kami ke depan melalui partai Masyumi di kabupaten Aceh Utara dan Provinsi Aceh yang dimotori oleh mantan Rektgor Unsyiah Prof.Dr H Darni M Daud. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.