Kapolres Luwu Berangkatkan Tim Bola Voli Untuk Berlaga di Kejuaraan Kapolda Cup

Luwu, beritaterbit.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. melepas dan memberangkatkan atlet olahraga bola voli yang akan bertanding di kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup, Kamis (08/06/2023).

Adapun atlet yang berangkat sebanyak 18 orang yang terdiri dari siswa siswi SMA dan didampingi oleh official, pelatih dan personil Polres Luwu yang akan mewakili Polres Luwu dan berlaga mengikuti Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup di Makassar.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu memberikan arahan kepada atlet yang akan berangkat bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertandingan serta berusaha memberikan usaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Polres Luwu.

“Dalam pertandingan menang dan kalah adalah hal yang biasa, tapi tak kalah penting adalah bagaimana para adik adik bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya. Pertandingan ini tidak hanya mengolah raga tapi juga mengolah mental kita dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan memberikan usaha yang maksimal dalam Kejuaraan Kapolda Cup ini.” Ujar Kapolres Luwu.

Seluruh personil Polres Luwu yang mengantarkan menyampaikan selamat bertanding, semoga membawa prestasi yang baik untuk Polres Luwu dan mengharumkan Kabupaten Luwu di kancah daerah Sulawesi Selatan.

Bertempat di aula Tebbake Tongngenge Polres Luwu, Kapolres Luwu didampingi Sekretaris dan Bendahara PBVSI Luwu serta para Pejabat Utama Polres Luwu, yaitu Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E., Kabag SDM Kompol Samurai Anata, Kabag Log AKP Samuji, Kabag OPS AKP Ahmad, S.Sos, Kasi Propam AKP Mirwan Herlambang, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos, Kasat Reskrim AKP Muh. Saleh, S.H., M.H. dan Kasat Intelkam IPTU Erwin Amran, S.Sos., M.H.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.