Kapolres Bireuen Bersama Pamatwil dan Forkopimda Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Bireuen, Beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H bersama Pamatwil Polda Aceh AKBP Febry Kuarniawan Ma’ruf, Unsur Forkopimda, Ketua KIP dan Panwaslih melepas pendistribusian kotak suara dan logistik Pemilu 2024 menuju PPK di tiap-tiap kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut langsung dari gudang logistik milik KIP Kabupaten Bireuen di Desa Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang, Senin 12 Februari 2024.

Selama proses pendistribusian kotak suara dan logistik Pemilu tersebut, mulai dari gudang hingga tiba di PPK akan mendapatkan pengawalan ketat dari Polres Bireuen dan Brimob YonB Lhokseumawe.

Kapolres Bireuen berharap, pendistribusian kotak suara dan logistik Pemilu 2024 tersebut dapat berjalan dengan baik sampai dengan hari pemungutan suara nantinya.

“Hari ini kami melepas langsung pendistribusian kotak suara dan logistik Pemilu 2024, pendistribusian ini akan dikawal dengan ketat dari Personil Polres Bireuen dan Brimob YonB Lhokseumwe hingga ke PPK. Harapan kita semua dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga hari pemungutan suara nantinya,” terang AKBP Jatmiko.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar, damai dan sejuk.

“Saya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Bireuen, mari kita sukseskan Pemilu 2024 aman, damai dan sejuk,” ucap AKBP Jatmiko.

Penulis: Faizin

Editor: Melinda

Ruangan komen telah ditutup.