Kapolres Bersama Forkopimda Gelar Patroli Pemilu Damai 2024

Bireuen, Beritaterbit.com – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H bersama unsur Forkopimda Gelar Patroli Presisi menuju Pemilu Damai 2024. Patroli bersama tersebut digelar pada Senin 12 Februari 2024 malam.

Turut hadir Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D., Kajari Bireuen, Kasdim 0111/Bireuen, Ketua Panwaslih dan Pamatwil AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf, yang merupakan Kabidkum Polda Aceh

Patroli tersebut digelar dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Hari Pemungutan Suara pada Rabu 14 Februari 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, Patroli bersama tersebut juga guna mengecek langsung kesiapan Personil pengamanan TPS yang saat ini sudah berada di tingkat PPK.

“Kami bersama unsur Forkopimda dan Panwaslih malam ini kembali menggelar Patroli dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas menjelang hari Pemungutan Suara Pemilu 2024. Dalam Patroli ini juga dilaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan Pengamanan TPS yang saat ini sudah berada di PPK, sebelum bergeser ke TPS dengan Kotak Suara, salah satunya PPK Samalanga yang malam ini kami kunjungi, alhamdulillah semua berjalan Lancar dan Aman,” terang AKBP Jatmiko.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.