Kandang Ayam Milik Warga Desa Betet Hangus Dilalap Si Jago Merah

Nganjuk, beritaterbit.com – Selasa (18/4/2023) sekira pukul 01.15 WIB telah terjadi kebakaran kandang ayam kosong milik Badrun yang beralamat di Dusun Betet Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Diduga terjadinya kebakaran tersebut berawal dari konsleting listrik yang berada di kandang ayam tersebut.

Adapun terjadinya kebakaran tersebut, masyarakat yang mengetahuinya berupaya memadamkan dengan alat seadanya namun tidak bisa berbuat banyak karena api semakin membesar. Akhirnya salah satu warga menghubungi petugas Polsek Ngronggot dan diteruskan ke petugas pemadam kebakaran. Tidak berselang lama petugas pun datang dengan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Adapun kronologi kejadian terbakarnya kandang ayam tersebut bermula, disaat itu ada beberapa anak ronda malam berteriak-teriak karena mengetahui ada kandang ternak sudah dalam keadaan terbakar. Para warga pun datang dan disaat ingin memadamkan, api sudah menyebar cepat ke seluruh kandang dan warga pun tidak bisa berkutik. Kemudian warga langsung menghubungi pihak dari Polsek Ngronggot untuk menghubungi damkar.

Badrun pun menjelaskan, bahwa di dalam kandang ternak tersebut ada berupa tumpukan elpiji, sekam padi & semua bahan lainnya dari terpal yang dimana paling mudah dan cepat terjadinya api kebakaran besar.

Sementara itu tidak ada korban jiwa dan korban luka luka nihil. Akibat dilalap si jago merah, pemilik kandang merugi yang ditaksir sekitar Rp 1,2 Milyar. Dan untuk pemadaman kurang lebih berlangsung selama dua jam.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.