Kalapas Watampone Target Raih WBBM Tahun 2024

Bone, Beritaterbit.com – Lapas Kelas IIA Watampone mengikuti penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pembangunan Zona Integritas (Zi) yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan di Aula Lapas Palopo, Jumat (26/1/2024).

Selain Kepala Lapas Watampone, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil
Kemenkumham Sulawesi Selatan juga melakukan penandatangan perjanjian kinerja dan komitmen bersama pembangunan zona integritas.

Penandatangan perjanjian kinerja ini, merupakan langkah konkrit dalam pembangunan reformasi birokrasi pada
penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.

Kalapas Watampone Sarifuddin Nakku menjelaskan arti pentingnya penandatanganan perjanjian kinerja dan komitmen bersama pembangunan zona integritas.

“Kegiatan ini merupakan bukti komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), masyarakat sebagai penerima layanan, maupun sesama aparat penegak hukum. Mengingat Lapas Watampone telah meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan semoga tahun ini dapat meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ujar Saripuddin Nakku.

Selain Kalapas dan Pejabat Lapas Watampone serta jajaran Kanwil dan UPT Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Penjabat Walikota Palopo, Bupati Luwu Utara, Sekda Luwu Timur dan Forkopimda Kota Palopo serta OPD Pemprov Sulawesi Selatan.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.