Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polres Bireuen Tingkatkan Razia Kendaraan

Bireuen, Beritaterbit.com – Kepolisian Resor Bireuen kembali melaksanakan Razia terhadap kendaraan yang melintasi Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Mapolres Bireuen, Selasa 13 Februari 2024.

Sejumlah kendaraan diperiksa dengan ketat di halaman Mapolres Bireuen seperti STNK, BPKB, SIM dan barang bawaan, baik kendaraan umum dan pribadi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H didampingi Waka Polres Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H saat memimpin langsung razia mengatakan, Razia Kepolisian tersebut digelar dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024, antisipasi gangguan keamanan dan aksi kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kami Polres Bireuen komit mengawal situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari pemungutan suara pemilu 14 Februari 2024, hari ini kami kembali menggelar razia dengan sasaran kendaraan umum dan pribadi, pemeriksaan surat-surat seperti SIM, STNK, BPKB dan barang bawaan. Antisipasinya adalah senjata api, senjata tajam, handak, Narkotika dan kendaraan curian, tentunya dengan peningkatan kegiatan Kepolisian ini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan aksi kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban umum, khususnya pada saat berlangsungnya Pesta Demokrasi Pemilu 2024,” terang AKBP Jatmiko.

Selama berlangsungnya Razia Cipta Kondisi tersebut, Polres Bireuen diback up oleh Personil Brimob Yon B Lhokseumawe yang BKO selama Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.