Jalan Santai Berhadiah Dalam Rangka 3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma

Seluma, beritaterbit.com – Dalam rangka tiga tahun kepemimpinannya, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dan Wakil Bupati Drs. Gustanto menyelenggarakan event jalan santai.

Kegiatan event jalan santi pada hari ini dimulai dengan ditandai pengangkatan bendera start oleh Bupati Seluma Erwin Octavian SE di depan alun-alun Seluma, Selasa (5/3/2024).

Meski ditengah guyuran hujan, kegembiraan dan keceriaan tergambar di wajah parah peserta yang mengikuti event jalan santai. Mereka sangat antusias dalam mengikuti jalan santai pada hari ini.

Bupati Seluma dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya event jalan santai dalam rangka tiga tahun kepemimpinannya. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta bisa membuat masyarakat Kabupaten Seluma menjadi sehat.

Jalan santai pada event kali ini selain di ikuti oleh masyarakat juga di ikuti oleh peserta mulai dari tingkat sekolah SD, SMP dan tingkat SMA/SMK serta seluruh ASN di ruang lingkup Kabupaten Seluma.

Untuk peserta jalan santai pada hari ini dimeriahkan dengan hiburan musik orgen dan disiapkan bermacam-macam doorprize mulai dari 2 unit sepeda motor Honda merek Revo, 1 unit sepeda motor metic listrik, 3 unit sepeda gunung, TV Led, mesin cuci, lemari es, kompor gas hingga berbagi hadiah menarik lainnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.