IWAPI LUWU GELAR JUMAT BERKAH

Luwu/beritaterbit.com – Dalam rangka Hari Ibu 22 Desember 2021, Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Luwu, menyelenggarakan JUMAT BERKAH.

Saat ditemui, Ketua DPC IWAPI Luwu Hj. Asni, S.Pi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Iwapi terhadap kondisi yang dialami warga saat pandemic Covid-19 ini.

“Makanya sasaran kami, selain kaum dhuafa, kami juga menyasar para penjual di pasar untuk dibagikan bingkisan nasi kotak,” terang Hj, Asni.

Dari pantauan media ini, sejumlah pedagang Nampak senang dengan kunjungan ibu ibu Iwapi tersebut. “Kami tidak sangka dapat kunjungan yang disertai bantuan Jumat Berkah ini,” terang salah satu pedagang yang enggan di sebut namanya itu.

Menurut Hj Asni, kepedulian IWAPI Luwu ini adalah bentuk kepedulian sesame, meski tidak seberapa, namun IWAPI sudah menunjukkan kredibilitasnya di tengah tengah masyarakat.

“Kebetulan ini hari merupakan hari Ibu, dimana peran Ibu sebagai ujung tombak keluarga diharapkan dapat berperan aktif di masyarakat. Kami juga bersyukur karena kegiatan ini mendapat sambutan dari warga,” tandasnya.

Laoran : Yana

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.