HUT Kaur ke-16, Bupati Syukuran dan Santuni 40 Anak Yatim

Kaur, Beritaterbit.com – Hari jadi Kabupaten Kaur ke-16 tahun 2019, Bupati Kaur Gusril Pausi menggelar syukuran di Rumah Dinas Bupati Kaur, Rabu (22/5/2019). Syukuran dimulai dengan buka puasa bersama dan diisi dengan kegiatan tabligh akbar dengan penceramah Ustadz Al-Mustafa Abdul Gapar Al-Sudan dan Ustadz Padli.

Selain itu, bupati juga menyantuni sebanyak 40 anak yatim. Dalam sambutannya, bupati mengatakan Kabupaten Kaur terus berbenah meningkatkan pembangunan dan kualitas sumber daya manusia. Bupati juga menyampaikan proges kemajuan Kabupaten Kaur yang telah dicapai selama 16 tahun.

“Berbagai kemajuan diberbagai bidang sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Kaur, ini bukti bahwa kami pemerintah terus bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Kaur,” kata bupati.

Sementara untuk upacara peringatan HUT Kaur ke16 akan digelar upacara di Lapangan Merdeka Bintuhan pada Kamis 23 Mei 2019. Pada upacara itu, semua peserta diwajibkan mengenakan busana adat Kaur. Hal itu sebagai bukti kecintaan terhadap adat dan budaya daerah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.