Hj. Hasni S.Pi Dari Pengusaha Terjun ke Dunia Politik

Luwu/beritaterbit.com. Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk Hj. Hasni sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Luwu, pengusaha sukses ini berjanji akan membawa PAN menang pada pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena telah terpilih dan dipercayakan untuk menjadi ketua DPD PAN di Luwu,” ucap Hj. Hasni, saat ditemui awak media ini beberapa waktu lalu.

Dia juga berharap kepada semua anggota DPRD Luwu dan pengurus DPD PAN Luwu dapat bekerjasama dengan dirinya untuk bersinergi dalam membesarkan partai. “Terimakasih buat pengurus lama DPD PAN Luwu karena semuanya sangat terbuka dan menerima saya sebagai ketua,” paparnya.

Dengan mengemban amanah ini, Hj. Hasni bertekad untuk membesarkan PAN dan memaksimalkan pencapaian kursi PAN di DPRD Luwu. “PAN di Luwu ini punya potensi yang besar, kita akan maksimalkan pencapaian kursi PAN di Pileg nantinya, perolehan kursi PAN di DPRD Luwu tentunya akan kita tingkatkan dari kursi saat sekarang ini,” janji Hj. Hasni.

Masuk di dunia politik, sambung Hj. Hasni bukan tujuan utama “Yang terpenting kita mau melihat bagaimana supaya perempuan juga bisa berbuat demi mensejahterakan masyarakat, banyak hal yang bisa kita perbuat yang ada disekeliling kita, misalnya petani cabe apabila panen raya harga cabe anjlok bahkan tidak ada harganya karena pasarannya tidak jelas” ungkap Hasni.

Sebagai perempuan Indonesia, sambung Hasni, Kita jangan mengatakan hanya laki-laki saja yang bisa berbuat “Sudah saatnya perempuan Indonesia dapat berkarya. Membangun Indonesia seperti cita cita RA Kartini, dan saya siap untuk mewujudkannya “ tandasnya.

Laporan : Ana
Editor : Farid.S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.