Hari Ini 8 Calon Sekda Ikuti SKB

Lebong, Beritaterbit.com – Dari 9 calon yang telah mendaftar menjadi peserta seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, 1 calon atas nama Drs Erlangga M.Si dinyatakan gugur karena syarat administrasi tidak lengkap.

Sementara 8 sisanya akan mengikuti Seleksi Kompetisi Bidang (SKB). Seleksi Kompetisi Bidang akan dilaksanakan hari ini Rabu (27/05) di ruangan F Magister Manajemen Universitas Bengkulu (Unib).

Dimana ke-8 yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya. Yaitu Bambang Agus Suprabudi S.Sos M.Si, Mustarani SH.MSi, Ir Eddy Ramlan M.Si, Muhammad Syahroni S.Sos, Drs Dalmuji Suranto, Drs A Gozali, Jauhari Candra SM.MM, Drs Firdaus M.Pd.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur S.Sos melalui Kabid Mutasi, Pengadaan Pegawai dan Informasi, A Ropik S.Sos mengatakan, setelah dilaksanakan seleksi administrasi satu calon dinyatakan gugur. Karena kelengkapan syarat kurang, yaitu tidak mengumpulkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Sementara untuk 8 peserta yang dinyatakan lolos kembali akan mengikuti tes selanjutnya. Yaitu untuk Seleksi Kompetisi Bidang digelar pada hari Kamis (28/3) dan Jumat (29/3) para peserta diharuskan mengikuti Seleksi Kompetisi Manejerial.

“Setelah itu kembali akan dilakukan pengumuman hasil seleksi yang dilakukan,” pungkas Ropik. (732)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.